Minggu, 03 Juni 2012

inspirasi ku

Bismilahirohmanirohim saya Melinda Kristin membuat blog ini pada tanggal 2 juni 2012 dengan niat baik semoga postingan" nya dapat bermanfaaat bagi orang" dan dapat berkembang pesat, dan smoga saya bisa mengelolanya dengan baik dan up to date... aminn... :)


Sejarah singkat inspirasi saya membuat blog ini.... 
ada hampir 1 bulan yang lalu saya ingin membuat sebuah usaha di waktu senggang saya, saya adalah seorang mahasiswi tingkat 2 jurusan teknik sipil, bisa di sebut saya masih awam tentang teknologi karena baru 1 tahun kemarin saya di belikan perangkat komputer, meskipun sejak smp saya sudah di kenalkan dengan komputer tapi saya ga berani ngulik, soalnya punya orang takut rusak dan di suruh ganti... :D
Saya baru berani meng otak atik komputer 5 bulan lalu karena pengen bisa saya belajar dan nanya sana sini dan baca". meskipun takut rusak,  tapi ga papa deh di coba dulu... :D
untungnya saya punya paman dan pacar yang bisa membimbing saya dan memberi pengarahan di kalala saya salah... :)



dan saya terinspirasi membuat blog dari buku yang saya dan pacar saya beli berdua, karena pacar saya kuliah di jurusan informatika dia membeli buku "cara membuat blog", dan saya membeli buku "cara merawat laptop dengan baik" kami saling meminjam buku dan saya tertarik membuat blog untuk berbagi informasi, tapi saya masih ragu membuat nya.. :)


tapi pada saat saya mendengar motivasi di sebuah radio tentang seorang pengusaha sukses di usia muda, dia bisa menghasilkan penghasilan lebih dari 10 juta dalam 1 bulan, saya mulai terispirasi untuk membuat blog dari sekarang jangan di tunda" karena lebih cepat lebih baik... :) 

saat itulah saya mulai membuat blog ini, meskipun saya benar" awam  baru mencoba dan baru terjun ke dunia bloging, semoga saya bisa mengembangkan blog ini dengan cepat dan memberikan manfaat kepada ssemua pengunjung blog saya... :)
itulah sajarah singkat inspirasi yang saya dapat... salam sukses untuk semua pengunjung blog saya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar